Selasa, 26 April 2011

tulus

Tulus ---  tulus itu suatu perasaan dimana kita benar-benar sayaangg sama seseorang. Tulus yang saya maksud ialah tulus antara saya sebagai wanita dengan seorang pria. Tulus juga perasaan apa adanya tidak dibuat-buat seperti rasa tulus yang saya berikan padanya. Tulus juga berarti kalau kita sangat ikhlas kalau dia akan  pergi dan meninggalkan kita, walaupun sakitt rasanya harus meninggalkan orang yang kita sayang bahkan tanpa jejak sekarang namun itu semua demi kebaikannya. Dan saya hanya ingin dia bahagia ,yang sulit dan saya tidak mengerti  karena di lubuk hati yang paling dalam sepenuh hati ini miliknya, walaupun mungkin saya dengan yang lain tp tetap saja ia ada dia yang menghiasi ruang-ruang hati saya.

It’s the good song for you ::

will you remember our sweet moments ..
and cherished them the way i do ..
how we spent our special moment together ..
how we used to share it all ..

will you remember me the way ..
i remember you, will you be the same ..
the last time i saw you, you are the sweetest ..
every moment with you is the sweetest one ..





NB : saya akan selalu ingat kata-kata yang saya tulis ini dan terimakasih untuk semuanya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar