Rabu, 13 April 2011

You're My Everything

Untuk kali ini saya ingin membuat tulisan tentang seseorang yang penting dalam hidup saya. Mungkin sebelumnya dengan judul “You’re My Everything” teman-teman mengira tulisan ini untuk seorang pacar atau some one in my heart J. Eittss saya hanya ingin menuangkan tulisan ini tentang cerita tersendiri dengan Ibu saya tercinta.
Walaupun sampai detik ini hari-hari saya ada saja pertengkaran yang terjadi antara aku dan ibuku. Yaaa tentu saja hal ini biasa terjadi akibat ulah ku yang suka malas bersih-bersih atau tidak menuruti apa kata ibu ku ini. Biasaa, seringnya menurut kita sang anak ibu tuh suka bawel banget. Tapi sebenarnya kita nya saja yang suka teledor J.
Namun tanpa aku sadari ibu lah yang paling khawatir kalau aku belum pulang, dan ibulah yang merawat ku saat aku sakit, serta ibu lah yang menyiapkan segala keperluanku setiap harinya. Bahkan kita bisa ada di dunia ini karena dengan sekuat tenaganya ibu melahirkan kita. Tapi mungkin saya masih labil dan terkadang mengabaikan nasehatnya  jadi suka di omelin dehh J.
Pokooknya indah banget jika hari-hari yang ku jalani penuh dengan rasa saling menyayangi antara aku dan ibuku. Setikdaknya sebelum kita berangkat kekampus ciumlah pipinya, itu sangaaatt nyaman sekali ketika aku mencium pipi ibuku ©.
Sampai saat ini aku pun belum bisa membalas jasa kedua orangtua ku, khususnya ibu ku. Tapi aku selalu ingin membuat ibu tersenyum dengan bangganya melihat aku kelak bahkan saat ini.
Ibu akan melakukan apa pun untuk menjaga anaknya. Ibu juga akan selalu ada ketika kalian sakit. Ibu akan merasa sangat sedih kalu anaknya menangis, ibu juga tidak ingin jika kalian repot karenanya bahkan ibu tidah mau menyusahkan anaknya sendiri selagi ia bisa malakukan apa pun untuk dirinya sendiri. Karena ibu merawat dan membesarkan kita tanpa pamrih. Dan karena hati ibu sangatlah halus dan suci kepada anaknya.
So I really love you mom, you’re my everything. I always beside you when you sick, when you sad. Give you’re smile for me because you really beauty of you’re smile and only you who can give me the truth love ©©...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar